Monday, March 17, 2014

Cara Ampuh Kembalikan Data Dari Hardisk Error



 Cara Ampuh Kembalikan Data Dari Hardisk Error
HDD Recovery Pro - Kali kita akan mengulas tentang HDD Recovery Pro. Aplikasi dapat memulihkan data yang hilang di sebagian besar kegagalan drive yang umum melanda, termasuk hard disk rusak atau drive rusak, disk tidak dapat diakses atau tabel partisi rusak dan file system error. Perangkat ini dapat mengembalikan file yang tidak sengaja dihapus dan recovery data dari pemformatan.

Data di hard drive sepenuhnya tidak kekal, mereka cenderung untuk crash dalam waktu cepat atau lambat. Jika Anda kehilangan semua file penting dan dokumen karena kegagalan hard drive, Anda tidak sendirian. Kabar buruknya adalah Anda mungkin perlu untuk menyingkirkan disk rusak. Tapi jangan panik! Kabar baiknya adalah Anda mungkin dapat memulihkan semua file dan dokumen Anda tanpa perlu paham terlalu dalam tentang sistem file, partisi, FAT atau NTFS.

Ada banyak layanan di luar sana yang akan mengganti hard drive Anda dan menjamin recovery file dan data. Tapi apakah Anda mempertimbangkan kelemahan? Jika Anda memiliki informasi sensitif pada hard drive, informasi tersebut akan jatuh di tangan pihak ketiga. Butuh waktu untuk mengirimkan hard disk, dan dibutuhkan waktu untuk mendapatkan data Anda kembali kepada Anda. Dan akhirnya, setelah Anda belajar berapa banyak dan beberapa biaya layanan untuk recovery data, Anda mungkin ingin untuk mempertimbangkan kembali nilai kehilangan data Anda. Tapi apakah Anda tahu Anda dapat melakukan yang mana layanan tersebut lakukan untuk memulihkan data Anda ? HDD Recovery Pro mengotomatisasi seluruh proses recovery data. Sengaja menformat hard drive? Tidak masalah! HDD Recovery Pro akan mencari partisi yang terformat, scan dan kembali membuat struktur file, dan membiarkan Anda memilih file yang akan diselamatkan. Bahkan jika disk Anda benar-benar tidak dapat diakses setelah Crash, HDD Recovery Pro akan tetap scan hard drive untuk partisi yang rusak tersebut untuk menemukan dan memperbaiki tabel partisi. Anda tidak perlu menjadi seorang teknisi komputer atau paham detil tentang struktur FAT atau NTFS. HDD Recovery Pro melakukan tugasnya benar-benar secara otomatis, menciptakan kembali semua filesystem yang diperlukan dan struktur direktori. Yang harus Anda lakukan adalah memilih file dan folder yang ingin pulihkan dari dialog box yang sederhana, dan HDD Recovery Pro akan melakukan sisanya.

Berikut Link Download HDD Recovery Pro:

No comments: