Monday, March 17, 2014

Cara Ampuh Recover Foto dan File dari Partisi System Dengan Stellar Phoenix

Cara Ampuh Recover Foto, dari Partisi System ,Dengan Stellar Phoenix

Stellar Phoenix Windows Data Recovery

Stellar Phoenix Windows Data Recovery adalah aplikasi ringan yang di bangun khusus untuk membantu anda recovery file yang telah di hapus baik itu sengaja ataupun tidak sengaja. Program ini memiliki antarmuka yang bersih dan sederhana yang memberikan pengguna keluasaan untuk scan komputer file yang hilang . Anda dapat memilih drive mana yang akan di scan dan memilih untuk mode normal atau advance.

Mode advance dapat di gunakan untuk recovery file dari drive yang telah di format. ini menawarkan dukungan untuk sistem file berikut FAT, NTFS, dan exFAT. Stellar Phoenix Windows Data Recovery bekerja dengan berbagai format file , yaitu image audio dan file video item rar dan document.Pada akhir task adna dapat memilih file yang ingin anda recovery. Selain itu, aplikasi Stellar Phoenix Windows Data Recovery memungkinkan pengguna unutk melakukan pencarian tertentu dan filter untuk menyortir hasil menurut ukuran ,tanggal dan pilihan lainnya. Plus anda dapat melihat log dengan rincian tentang kemungkinan sekasalahan saat scan.

Di dalamnya anda juga akan menemukan priviwer, yang menunjukkan informasi recovery dan menunjukkan data hex. Selama pengujian saya , saya telah memperhatikan bahwa program ini melakukan proses scanning yang sangat cepat dan tanpa kesalahan di seluruh operasi. 

Berikut link download Stellar Phoenix Windows Data Recovery
http://j.gs/4171330/stellarphoenix

 

 

No comments: