Kamis, 10 April 2014

GAME HACKER SIMULASI PC GAME


HackTheGame Software Simulasi Hacking yang Menarik

GAME PC, GAME HACKER, SIMULASI HACKER, FREE GAME 
HackThe Game hacking adalah sebuah game simulasi untuk menjadi seorang hacker. Sewaktu anda memainkan game ini anda akan memliki peran sebagai sorang hacker yang mengemban berbagai macam misi. Ketika saya mencoba memainkan game ini, ternyata lumayan sulit juga sob, kita diwajibkan untuk mengetahui sintak-sintak dos, seperi perintah ping, cd, telnet, dll. HackThe Game kalau menurut saya merupakan sebuah game yang layak untuk sobat miliki, apalagi buat sobat blogger yang ingin menjadi hacker handal tapi bingung mau latian dimana, nah HackThe Game ini solusinya, karena menggunakan simulasi, jadi kaya beneran banget jadi hacker nya. (ada efek suaranya juga loh,,,) pokoknya keren abis deh sob. HackThe Game juga mendukung bahasa Indonesia loh sob, jadi makin mudah aja untuk dipelajari dan dipahami. Untuk mengubahnya kedalam format bahsa Indonesia, pertama buka aplikasi HackThe Game nya, kemudian klik menu setting, lalu pilih language bahsa indonesia deh. Restart HackThe Game nya untuk menjadi bahsa Indonesia. Untuk mengetahui misi yang diberikan klik menu pesan masuk/inbox Untuk cara bermain, silahkan baca FAQS nya terlebih dahulu (biar nggak bingung) Oke


Download:

4shared 
Poskan Komentar